Rabu, 31 Oktober 2012

"Alasan Mengapa Muslimah tidak mau memakai Jilbab"

Diposting oleh Unknown di 09.01
S&B mau bagi Sesuatu nih!.... S&B mau bagi tentang "Alasan para Muslimah OGAH pake Jilbab"
1. "Pake Jilbab itu GAK TREND"
      --->>> Lho kok enggak TREND, menurut S&B sih pake jilbab itu malah LEBIH terlihat trendi lagi!.... Tau gx sekarang banyak lho model jilbab yg keren!! Jadi, Kalian gx perlu takut gx trendi.
2. "Pake Jilbab itu gak LAKU"
     ---->>> Wah, klo kata-katanya kayak gitu sih namanya sedang jualan (khikhi). Justru kalo kalian gx pake jilbab terus LAKU, berarti kalian NYARIS mirip LADY CALL (Pelacur) donk! Nah dengan menggunakan Jilbab, Insha Allah kita akan mendapatkan lelaki yang baik. Dengan begitu kita (muslimah) tidak bisa disamakan dengan CEWEK MURAHAN. Yang hanya bisa menyentuh kita hanya lelaki dan orang yang sudah Muhrim.
3. "Pake Jilbab itu Risih"
     ---->>> Emang iya? Kata siapa? Justru kalau kita mengenakan Jilbab, S&B rasa kita malah LEBIH AMAN. Aman dari: tatapan para lelaki, aman dari pelecehan seks, dll. Itu berarti kita di jaga oleh ALLAH SWT 'kan? ;)
4. "Pake Jilbab itu Ribet"
    ---->>> Walah-walah, 'kan ada jilbab langsungan yang enggak perlu ribet sana-sini ;)
5. "Kita harus jilbabin Hati dulu baru tubuh"
     --->>> Kalau menurut S&B sih, Kalau kita sudah berjilbab Insha Allah hati kita juga pasti terjilbabin (Kalau belum 'kan maluan sama Jilbabnya)
6. "Nunggu Hidayah"
     --->>> Nunggu Hidayah? Mau nunggu sampai kapan neng? Keburu Lumutan lho! Asal kalian tau, Hidayah HARUS di jemput, BUKAN ditunggu.... (klo di tunggu bisa-bisa Lumutan loe)

Nah, S&B rasa cukup sekian dan terima kasih! ^^
Jika, S&B punya salah dan kekurangan tolong di maafkan dan di perbaikan pada comment. Insha Allah, semua saran kritik dan comment akan S&B terima! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Minnino Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei