Sabtu, 10 November 2012

Cara-cara Menyiasati Rambut Tipis

Diposting oleh Unknown di 23.59
Memiliki rambut yang tipis bukan berarti harus mati gaya. Anda juga bisa tampil cantik dan maksimal seperti pemilik rambut tebal. Yang perlu diketahui adalah cara, menyiasatinya agar rambut tipis tetap terlihat menarik. Berikut tips untuk menyiasatinya:
 
Gunakan produk yang tepat
Perhatikan shampo atau produk rambut yang Anda gunakan. Beberapa shampo bisa membuat tekstur rambut semakin lemas sehingga rambut terlihat semakin tipis. Pilih baik-baik produk rambut yang akan Anda gunakan. Anda bisa mencoba beberapa produk rambut yang menjajikan tampilan rambut lebih ber-volume dan mengembang.

Memilih potongan rambut
Potongan rambut yang tepat juga bisa membuat rambut terlihat tebal. Bagi Anda yang yang suka tampil praktis, memilih potongan pendek merupakan hal yang tepat. Tapi bagi Anda yang ingin tampil feminin, memanjangkan rambut juga bukan hal yang salah.

Tapi jangan biarkan model rambut Anda panjang dan rata begitu saja. Model rata akan membuat rambut terlihat tipis. Minta penata rambut Anda untuk menambahkan modifikasi dengan shaggy atau layer, sehingga rambut Anda terlihat lebih tebal dan mengembang.


Obat alami
Ada obat alami untuk membuat rambut tipis menjadi lebih ber-volume. Gunakan saja cuka apel tiap usai keramas. Usapkan secara merata, lalu bilas. Cuka apel bisa membantu membuat rambut lebih ber-volume.

Poni
Banyak penata rambut menyarankan para pemilik rambut tipis untuk memakai poni. Poni dapat menimbulkan kesan rambut lebih tebal dan lebat. Konsultasikan dengan penata rambut poni yang sesuai dengan bentuk wajah dan tekstur rambut Anda.

Pijat kulit kepala
Ini bisa Anda lakukan saat keramas, menyisir atau saat memakai tonik rambut. Memijat kulit kepala dapat membuat peredaran darah di kulit kepala lancar sehingga nutrisi rambut tersalurkan dengan sempurna. Kegiatan ini bisa mendorong pertumbuhan rambut menjadi lebih lebat.

Ini adalah seseorang yang memiliki rambut tipis, Before and After:

Yups, selamat mencobanya di rumah ya, teman-teman! ^___^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Minnino Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei