Minggu, 11 November 2012

HARAJUKU STYLE

Diposting oleh Unknown di 00.32
Harajuku
Harajuku (原宿"padang penginapan") adalah nama umum untuk daerah sekitar Stasiun Harajuku di Yamanote Line di Shibuya bangsal dari Tokyo , Jepang .
Setiap hari Minggu, orang muda berpakaian dalam berbagai gaya termasuk gothic lolita , visual kei , dan decora , serta cosplayers menghabiskan hari di Harajuku bersosialisasi. Gaya fashion dari pemuda jarang sesuai dengan satu gaya tertentu dan biasanya sebuah mesh banyak. Kebanyakan anak muda berkumpul di Jingu Bridge , yang merupakan jembatan penyeberangan yang menghubungkan Harajuku ke tetangga Kuil Meiji daerah.
Harajuku juga merupakan kota mode dunia, terkenal karena street fashion yang unik.  Harajuku jalan gaya dipromosikan di Jepang dan publikasi internasional seperti Kera, Tune, Gothic & Lolita Alkitab dan Buah . Banyak desainer terkemuka dan ide-ide mode memiliki bermunculan dari Harajuku dan dimasukkan diri menjadi mode lain di seluruh dunia.
Harajuku juga perbelanjaan besar yang mencakup merek internasional, merek sendiri, dan toko yang menjual pakaian anak muda mampu.

Lokasi

Harajuku adalah daerah antara Shinjuku dan Shibuya . Landmark lokal termasuk markas NHK , Meiji Shrine , dan Yoyogi Park .
Daerah ini memiliki dua jalan perbelanjaan utama, Omotesando dan Takeshita Street (Takeshita-dori). Yang terakhir ini melayani mode pemuda dan memiliki toko-toko kecil yang menjual Gothic Lolita , visual kei , rockabilly , hip hop , dan punk pakaian, di samping makanan cepat saji dan sebagainya.
Omotesando baru-baru ini melihat peningkatan bukaan up-skala toko fashion seperti Louis Vuitton , Chanel , dan Prada . Jalan kadang-kadang disebut sebagai "Tokyo Champs-Élysées ".  Sampai 2004, salah satu sisi jalan diduduki oleh Dōjunkai Aoyama apāto , Bauhaus -terinspirasi apartemen yang dibangun pada tahun 1927 setelah gempa Kanto 1923 . Pada tahun 2006 bangunan yang kontroversial dihancurkan oleh Mori Bangunan dan diganti dengan " Omotesando Hills " pusat perbelanjaan, dirancang oleh Tadao Ando . Daerah yang dikenal sebagai "Ura-Hara", jalan-jalan belakang Harajuku, merupakan pusat fashion Jepang untuk muda orang-merek seperti A Bathing Ape dan Undercover memiliki toko-toko di daerah.

Styles

 Istilah "Harajuku Girls" telah digunakan oleh media berbahasa Inggris untuk menggambarkan remaja berpakaian dalam setiap gaya busana yang berada di wilayah Harajuku. busana ini terlihat beberapa menanamkan dan gaya untuk membuat bentuk yang unik dari gaun. The cyber-punk melihat mengambil pengaruh dari busana gothic dan menggabungkan warna neon dan metalik.
Punk gaya Harajuku di lebih fashion daripada sebuah pernyataan. busana  terutama terdiri dari warna gelap, kotak-kotak, rantai, dan ritsleting. Gaya punk juga merupakan salah satu mode lebih netral gender di Harajuku. Ganguro gaya melambangkan atau parodi ide dari remaja Amerika. Istilah diterjemahkan menjadi "bermuka hitam". Tampilan dasar adalah apa yang orang Barat sebut "gadis California" , dengan rambut dikelantang, kulit gelap, bulu mata palsu dan kuku. Hal ini tidak jelas bagaimana Ganguro berevolusi. Banyak berasumsi  itu berasal dari awal 1990-an, dan dimaksudkan sebagai bentuk pemberontakan terhadap Jepang tradisional gagasan keindahan , yang ditandai oleh kulit yang pucat dan rambut hitam. Cosplay lebih merupakan gaya kostum berbasis. Sebuah penggemar cosplay biasanya akan berpakaian sebagai karakter fiksi atau ikon dari, band permainan, film, anime, atau manga .
Ura-Hara adalah bagian lain dari Harajuku, yang melayani penduduk kebanyakan laki-laki tertarik pada hip-hop , grafiti , dan fashion skater dan budaya. Ura-Hara dipandang sebagai kebalikan dari Harajuku di bahwa lebih tersembunyi dan dilindungi.

Dampak

Beberapa negara telah memeluk budaya ini dan mengatur pertemuan di bawah cara yang sama sebagai mitra Jepang mereka. Misalnya, di Kolombia mereka sering diadakan di daerah sekitar Virgilio Barco Perpustakaan di Bogotá Di Paris , daerah sekitar Opéra Bastille adalah terkenal tempat pertemuan untuk manga -terinspirasi anak-anak yang mengikuti emo subkultur.
Gwen Stefani terkenal didedikasikan nya dua album solo serta multi-juta dolar fashion line "LAMB" untuk adegan Mode Harajuku sebagai inspirasi nya. "Gadis-gadis Harajuku" juga merupakan fashion line yang dibuat oleh Stefani di AS Hal ini dianggap sebagai merek desainer dan dijual di berbagai department store.


Berikut adalah video untuk menggunakan HARAJUKU HAIR:
http://www.youtube.com/watch?v=pMtA4zMQUxU

0 komentar:

Posting Komentar

 

Minnino Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei