Jumat, 15 Maret 2013

Makna Posisi Tidur

Diposting oleh Unknown di 05.17

1. Tidur Telentang dengan Tangan dan Kaki Terbuka Lebar

Pecinta jiwa kebebasan, kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi juga orang yg boros (tapi untungnya juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah sedikit usil dan sangat menikmati gosip.

2. Tidur Telentang dengan Kaki Menyilang

Terobsesi diri dan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas.

3. Tidur Telentang dengan Tangan Menopang Kepala

Sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang-kadang penuh dengan ide-ide gila yg sulit untuk diikuti orang lain. Sangat menjaga keluarga dengan baik, tapi masalahnya adalah sangat mencintai setiap orang.

4. Tidur Tengkurap

Cenderung berpikiran sempit. Mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri. Cenderung sembrono dan acak-acakan.

5. Tidur Miring Berbaring di Satu Sisi

Percaya diri. Akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang dilakukan, dengan semangat dan usaha. Orang-orang yg tidur di sisi kanan dengan lengan kanan yang membentang di atas kepala dan berbaring di sisi kanan mendapat kekuasaan dan kekayaan.

6. Tidur Miring Meringkuk

Egois, cemburu, dan dendam.

7. Tidur Miring Berbaring di Satu Lengan

Lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Bangun rasa percaya diri dan belajar untuk menerima kesalahan / ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri !

8. Tidur Miring dengan Satu Lutut Ditekuk

Cenderung rewel, gugup, selalu merengek dan mengeluh. Mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yg sepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuk santai.

9. Tidur dengan Sikap Memeluk

Merasa kesepian dan tertekan karena terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu. Ragu-ragu memberi orang lain kesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup.

10. Menutup dari Kepala Hingga Jari Kaki

Mungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati pemalu dan lemah. Cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika menemui masalah, lebih suka menyimpannya untuk diri sendiri daripada meminta bantuan. Tidak heran jika meringis dalam tidur !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Minnino Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei